Wednesday, March 2, 2016

SPESIAL YANG BISA JUMPING DARI KAWASAKI KAZE ’98


Lebih diuntungkan kaki-kaki itu ari pertimbangan awal dari Joko Jianto owner tim Pesona Taruna Cabe Gronoos, Talun, Blitar, disaat memilih basis kuda besi yang akan dipakai buat laga GTX. Itu juga kelebihan dari Kaze yang memiliki kontruksi lengan ayun yang lebih lebar sehingga muat dicangkoki ban 90/100-16.
Rombakan hanya terjadi pada pangkon doble shock bawah yang digeser maju. Dengan begitu doble shock yang dibandrol Rp 12 juta itu sanggup mendongkrak ground clearence buritan lebih tinggi.
Karburatordari kaze '98
Kenalpot, Comot produksi ARS
Kendatinya untuk lengan ayun Kaze sudah menganut kontruksi H, tapi H. Romli builder yang dipercaya buat rombakan kontruksi tersebut. Tetap menambahkan sub frame pengapit lengan ayun, seperti halnya kontruksi rangka spesial engine, dengan begitu posisi tangki masih orsinya, poros lengan ayun tetap bengal menahan beban.
Sedangkan shock depan model sport aftermarket produk Taiwan. Pertimbangannya tetap meratakan dengan ground clearence buritan, dengan asumsi saat roda depan ring 18 terpasang, urai H. Romli yang mencangkok kopling hidrolis Romli yang mencangkok kopling hiodrolis KTM 85.
Pada bagian ini distabilkan bearing model tires, agar tidak mudah timbul speling. Diteruskan dengan penambahan centerbone dari pipa 1,5 dim, guna menambah aman rangka saat dipakai menghajar superbowl dan single jump. Proses penyambungan spesial memakai las listrik, untuk mempertahankan material rangka agar tidak mengalami perubahan.
SPEK MODIFIKASI : 
- SHOCK DEPAN : Aftermarket Taiwan.
- LENGAN AYUN : Kaze Costum.
- SOK BELAKANG : KYB
- VELG : TK 160-18 dan 250-16.
- KNALPOT : Free flow
- REAR FENDER : RM 125
- KOPLING HIDROLIS : KTM 85
- MODIFIKATOR : H. Romli (Dr.Mor), Talun, Blitar

Sumber dari oto trend Edisi Februari 2016, website www.ototrend.com

Related Posts

SPESIAL YANG BISA JUMPING DARI KAWASAKI KAZE ’98
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.